Berantas Begal Dan Preman, Polres Dairi Bentuk Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat.
Sumber :
  • Tim Tvone/Martin

Berantas Begal dan Preman, Polres Dairi Bentuk Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat

Selasa, 1 Agustus 2023 - 16:28 WIB

DairitvOnenews.com - Menindak Lanjuti Perintah Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, Polres Dairi Bentuk Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Dairi.

Launcing Pembentukan Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Dairi ini dilaksanan pada Senin (31/07/2023) laludi Halaman Mapolres Dairi.

Dimana Launcing Pembentukan Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Dairi ini diresmikan langsung oleh Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan.

"Polres Dairi melaksanakan launching Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat URC, dalam menindaklanjuti Perintah Kapolda Sumatera Utara dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khusunya di Wilayah Kabupaten Dairi." Ujar AKBP Reinhard Nainggolan.

Kapolres menjelaskan, bahwa Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Dairi dalam rangka mengantisipasi dan menekan terjadinya kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta Begal dan gangguan Kamtibmas lainya.

"Respon Cepat Penanganan Tindak Pidana yang terjadi diwilayah Hukum Polres Dairi". Ucap AKBP Reinhard.

Kapolres Dairi AKBP Reinhard juga menerangkan, bahwa Tim Patroli Perintis Presisi dan Unit Reaksi Cepat (URC) ini adalah gabungan fungsional yang ada di Polres Dairi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral