Suasana saat Penggerebekan Kampung Narkoba.
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana

Kembali Grebek Kampung Narkoba, Bentuk Komitmen Kapolda Sumut Berantas Peredaran Narkotika

Selasa, 1 Agustus 2023 - 21:49 WIB

Medan, tvOnenews.com - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan kembali menggerebek perkampungan yang berada di kawasan bantaran Sungai Deli di Jalan S Parman Gang Pasir, Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa (31/7/2023) sore.

Kawasan ini diduga kuat marak dengan peredaran dan penggunaan narkotika.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan, AKBP Jhon Rakutta Sitepu melalui Kanit II Satresnarkoba Polrestabes Medan, Iptu Hariadi mengatakan penggerebekan ini merupakan kegiatan grebek kampung narkoba ini merupakan bentuk komitmen Kapolda Sumut untuk memberantas peredaran dan penggunaan narkoba.

"Penggerebekan ini dilaksanakan dalam bentuk komitmen Bapak Kapolda Sumut melalui Bapak Kapolrestabes Medan, dalam komitmennya untuk memberantas peredaran gelap narkoba," kata Iptu Hariadi di lokasi.

Dalam penggerebekan ini, petugas berhasil mengamankan seorang pelaku penggunaan narkoba yang hendak kabur terjun ke sungai.  

"Satu pelaku pengguna narkoba berhasil kita amankan kemudian alat isap sabu, bungkus plastik klip sabu dan timbangan elektrik," bebernya.

Kini pelaku pengguna narkoba sudah kita amankan ke Mapolrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan guna melakukan pengembangan agar dapat meringkus pemasok sabu di lokasi tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral