Suasana Penggerebekan Rumah Kontrakan Sarang Kumpul Kebo.
Sumber :
  • Ahmad Sukri

Diduga Sarang Kumpul Kebo, Puluhan Emak-emak Ngamuk Gerebek dan Usir Warga Dari Rumah Kontrakan di Deli Serdang

Senin, 7 Agustus 2023 - 01:38 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Puluhan emak-emak warga Desa Jaharum B, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Sedang, menggerebek sebuah rumah yang di duga lokasi kumpul kebo, Minggu (6/8/2023).

"Emak-emak dari Desa Jaharum B, mendatangi rumah kontrakan yang dihuni sejumlah wanita di dusun I. Mereka menduga rumah tersebut menjadi lokasi kumpul kebo," jelas Kepala Desa Jaharum B, Jarno Minggu (6/8/2023).

Lebih lanjut, jarno memaparkan alasan warga ngamuk dan mengusir penghuni rumah tersebut lantaran hampir setiap malam pria-pria berusia remaja dan dewasa silih berganti datang dan pergi dari rumah tersebut.
 
 
"Jadi rumah itu dihuni 4 orang wanita yang belum punya pasangan, tapi selalu sering didatangi lelaki setiap malam hari. Usianya pun bervariasi mulai dari remaja sampai dewasa," terang jarno.
 
Kondisi itu lah yang membuat puluhan warga, tertuma ibu-ibu menggerebek rumah tersebut pada Minggu (6/8/2023) siang tadi untuk mengusir perempuan-perempuan dari dalam rumah tersebut. Jarno mengaku tidak mengetahui apakah rumah dihuni beberapa perempuan dijadikan sarang portitusi.
 

"Kalau soal rumah itu sarang portitusi, saya tidak tahu. Yang jelas warga sudah sangat resah atas keberadaan mereka (wanita) di situ, ditambah lagi mereka posisinya ngontrak rumah itu tapi tidak ada pemberitahuan kepada kepala dusun setempat," tambahnya.

Saat ini, para wanita yang diusir warga sudah pergi meninggalkan rumah tersebut. (asr)
 
 
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral