Pelaku Penyerangan Guru dengan Menggunanak Ketapel Menyerahkan Diri.
Sumber :
  • Fery Yustika

Buron Lima Hari, Wali Murid Pelaku Penyerangan Guru SMAN 7 Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu Menyerahkan Diri

Senin, 7 Agustus 2023 - 02:40 WIB

Bengkulu, tvOnenews.com - Usai buron selama lima hari, wali murid pelaku penyerangan guru SMA Negeri 7 Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu dengan ketapel akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Dengan didampingi oleh pihak keluarga, Arpan Jaya (45), wali murid pelaku penyerangan terhadap guru dengan katapel, menyerahkan diri ke Polres Rejang Lebong Bengkulu pada Sabtu (5/8/2023) malam.

Pelaku sebelumnya sempat buron sejak 1 Agustus lalu,  usai mengkatapel mata guru olahraga anaknya di SMA Negeri 7 Kabupaten Rejang Lebong bernama Zaharman (58).

Selama pelarian, pelaku berpindah pindah dari rumah saudara, hingga bermalam di kebun kopi. Sampai akhirnya pelaku berhasil dibujuk oleh keluarga untuk menyerahkan diri.

Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku nekat melakukan tindak penganiayaan tersebut karena emosi, setelah mendapat kabar dari sang anak, yang mengaku ditendang usai ketahuan merokok dan bermain Handphone dilingkungan sekolah saat jam belajar.

Pelaku juga mengaku tidak berniat membidik mata korban, hanya ingin memberikan pelajaran semata.

Melihat mata korban terkena batu ketapel, pelaku panik dan langsung kabur. Pelaku sempat dihadang oleh guru dan petugas keamanan sekolah, namun pelaku mengacungkan pisau yang dibawanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral