Plt Bupati Langkat saat Hadiri Acara Suroan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Taufik

Plt Bupati Langkat Sebut Anggaran Perbaikan Jalan yang Rusak Parah Sebesar Rp 7,5 Miliar

Senin, 7 Agustus 2023 - 13:49 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Hadiri acara peringatan suruon yang digelar di Desa Sambirejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, Plt Bupati Langkat mengatakan bahwa anggaran perbaikan jalan yang rusak parah di Kecamatan Binjai sudah dianggarkan sebesar Rp 7 5 Milyar dan akan segera dilakukan perbaikan. 

"Perbaikan jalan yang sudah lama rusak parah di Kecamatan Binjai ini sudah dianggarkan sebesar Rp 7,5 Milyar dan semoga dengan perbaikan jalan yang akan dikerjakan tahun ini insyaallah masyarakat saya tidak susah lagi, baik itu para pelajar, masyarakat dan pedagang. Karena akses jalan itu sangat penting sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi di kabupaten langkat dan masyarakat Desa Sambirejo khususnya," ucap Plt Bupati Langkat, Syah Afandin dalam sambutannya di acara bersih Desa (Suroan) di gedung Serbaguna Desa Sambirejo Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sabtu (5/8/2023).

Selain itu, kehadiran Plt Bupati Langkat Syah Afandin dalam acara bersih Desa (Suroan) dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam/ Muharram 1445 H/ 2023 M ini disambut warga dengan pemakaian blangkon sebagai tanda penghormatan khas masyarakat jawa dan dilanjutkan dengan kenduri Desa serta penyantunan anak yatim sebanyak 151 orang dan di lanjutkan pagelaran wayang kulit pada malam harinya. 

Kepala Desa Sambirejo, Jefri Wahyudi mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada Plt Bupati Langkat Syah Afandin beserta rombongan walaupun dengan tingkat kesibukkan beliau yang begitu padat tetapi beliau bisa hadir bersama kami masyarakat Desa Sambi Rejo kami merasa terhormat dan bangga dengan kehadiran Bapak Plt Bupati Langkat. 

"Begitu cintanya kepada rakyatnya bapak Bupati hadir pada acara bersih desa (Suroan) sekaligus dalam rangka menyambut tahun baru Islam/muharram 1445 H/ 2023 M di Desa kami ini," sebutnya. 

"Kami yakin dan percaya bahwa bapak adalah seorang pemimpin yang amanah yang selalu memperhatikan rakyatnya sehingga memberikan pencerahan ataupun kabar gembira di desa Sambirejo Kecamatan Binjai," tambahnya. 

"Kami berharap kiranya bapak Plt Bupati Langkat memperhatikan jalan yang ada di Desa Sambirejo untuk segera melakukan perbaikan jalan di jalan protokol yang ada di Desa Sambirejo yang memang kondisinya sangat memprihatinkan itulah yang kami harapkan dari bapak Plt Bupati Langkat," sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral