Truk Muatan Batubara Tabrak Tiga Rumah Warga di Musi Banyuasin.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Truk Muatan Batubara Tabrak Tiga Rumah Warga di Musi Banyuasin

Senin, 7 Agustus 2023 - 15:14 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Diduga sopir ngantuk saat mengendarai Mobil truk yang bermuatan batu bara, menabrak Tiga rumah warga di jalan lintas Sekayu - Lubuk Linggau di Desa Karang Anyar, Kecamatan Lawang wetan, Musi Banyuasin, Sunatra Selatan, Senin (7/8/2023).

Menurut saksi mata mobil truk bernopol BG 8971 UF melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Lubuk Linggau menuju Sekayu. Tiba-tiba mobil yang dikendarai oleh Sanes (28) warga asal Kabupaten Oki menghantam tiga rumah dan dan terdengar benturan keras.

Sementara para penghuni rumah tengah berada di dalam dan berhamburan keluar, menyelamatkan diri. Untungnya para pemilik rumah tidak mengalami luka, meski kondisi tiga rumah warga hancur di bagian depan.

Kepala Desa Karang anyar zulkarnain Bin Jakfar mengatakan, saat terjadi kecelakaan sopir truk batubara tengah berada didalam mobil dan berhasil diselamatkan.

"Kita selamatkan sopir truk yang diduga ngantuk, saat mobil yang dikendarainya menghantam Tiga rumah warga. Sementara tiga penghuni rumah yang berada didalam rumah juga berhasil menyelamatkan diri dan tidak ada yang mengalami luka serius" pungkas Kades.

Saat ini pihak Kepolisian Unit Laka Lantas Polres Musi Banyuasin, tengah melakukan Olah TKP dan mengamankan sopir serta  melakukan pemeriksaan.(pka/cai)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
02:07
Viral