Petugas memeriksa kondisi korban di dalam rumah..
Sumber :
  • Tim tvOne/Syaren

Asik Main HP di Kamar, Seorang Warga Tapteng Tersambar Petir

Jumat, 11 Agustus 2023 - 10:01 WIB

Tapteng, tvOnenews.com - Seorang laki-laki warga Dusun Tonaginjang II, Desa Suka Maju, Kecamatan Pasaribu Tobing, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara tersambar petir saat asik bermain handphone di dalam kamarnya, Kamis (10/8/2023). Korban bernama Nipan Marbun berusia 26 tahun.

"Peristiwa itu terjadi saat hujan turun disertai kilat dan petir. Korban yang sedang bermain handphone di dalam rumah tiba-tiba tersambar petir sekitar pukul 15.30 WIB," kata Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor kepada awak media.

"Korban selanjutnya keluar dari dalam kamar dan langsung memeluk ibu kandung korban dan terjatuh lemas," kata AKBP Basa Emden.

Dijelaskan, warga setempat yang mengetahui peristiwa tersebut berdatangan ke rumah korban, dan langsung membuat kubangan lumpur untuk menanam tubuh korban sebagai upaya yang diyakini mampu menolong korban. "Dan saat ini keadaan korban semakin membaik," jelas AKBP Basa.

"Saat ini petugas medis dari Puskesmas Pasaribu Tobing, juga telah menangani korban, yang selanjutnya akan dirujuk ke RSUD Pandan untuk pemeriksaan kesehatan korban lebih lanjut," pungkasnya. (ssg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral