Pelaku Pembunuhan Berhasil Diamankan di Kebun Belakang Rumahnya.
Sumber :
  • Tim TvOne/Frendy Primadana

Sadis, Diduga Mabuk Anak Perempuan Bunuh Ayah Kandung di Bangka Selatan

Senin, 14 Agustus 2023 - 11:36 WIB

Bangka Selatan, tvOnenews.com - Sadis, Diduga mabuk seorang perempuan dengan nama panggilan Nos, tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri setelah cekcok dengan korban pada Minggu (13/8/2023) malam hari. 

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan AKP Tiyan Talingga menyatakan, Nos melakukan perbuatannya tersebut dalam keadaan mabuk.

“Iya, kejadian tersebut terjadi tadi malam, saat pelaku cekcok dengan korban, pelaku menghabisi nyawa korban dengan menggunakan sebilah pisau,” tambahnya pada Senin (14/8/2023). 

Ayah pelaku yang merupakan korban bernama Sarkawi asal Desa Rias, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Belitung, meninggal dunia di rumahnya usai ditusuk bertubi-tubi oleh anak kandungnya sendiri dengan sebilah pisau. 

Keluarga dan warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, tidak berani memasuki ke dalam rumah karena pelaku masih berada di dalam.

“Warga tidak berani masuk rumah, karena pelaku masih memegang pisau untuk menghabisi nyawa korban di dalam rumah,” ucap Kasat. 

Pelaku yang merupakan seorang perempuan tersebut, disebut warga kesehariannya kerap bersifat kelaki-lakian atau tomboi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral