Sadis! Pelaku Begal di Medan Tikam dan Siram Korban Pakai Air Cabai, Sepeda Motor Raib Dibawa Kabur.
Sumber :
  • Istimewa

Sadis! Pelaku Begal di Medan Tikam dan Siram Korban Pakai Air Cabai, Sepeda Motor Raib Dibawa Kabur

Senin, 14 Agustus 2023 - 15:10 WIB

Medan, tvonenews.com - Pelaku begal di Kota Medan merampok sepeda motor secara brutal dengan menusuk bagian punggung korban dengan senjata tajam. Pelaku juga menyemprotkan wajah korban dengan air cabai.

Korban bernama Ko Imai (59) warga Tangguk Bongkar ll Tegal Sari Mandala, Kecamatan Medan Denai. Peristiwa nahas itu terjadi pada Jumat (11/08/2023) lalu.

Aksi pelaku begal sadis ini pun terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dari rekaman cctv, pelaku begal yang diduga sudah mengintai korban awalnya bersembunyi dibalik tanaman. Saat melihat sasarannya yang sedang membawa sepeda motor tiba dan hendak masuk ke rumah, pelaku terlihat keluar mendatangi korban dan menyiramkan air yang diduga berisi campuran cabai ke wajah korban.

Usai berhasil menyiramkan air tersebut, pelaku mengambil paksa sepeda motor milik korban. Tidak tinggal diam, korban tampak melakukan perlawanan.

Pelaku yang diduga kewalahan lantaran adanya perlawanan langsung menikam punggung korban dengan senjata tajam.
Sesaat korban lumpuh, pelaku langsung membawa kabur sepeda motor milik korban.

Dari keterangan Kepala Lingkungan XII Tegal Sari Mandala, Yusrizal mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi Jumat malam  pukul 21.30 WIB. Korban bernama Ko Imai, perempuan berusia 59 tahun yang baru  pulang berdagang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral