Tangkapan Layar CCTV TKP..
Sumber :
  • M Arifin

Terekam CCTV, 2 Pemuda Rampok Barang-barang Toko Bangunan hingga Rp1,3 Miliar di Pekanbaru

Selasa, 15 Agustus 2023 - 16:50 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com - Sebuah toko bangunan dirampok 2 orang pemuda dan berhasil menggasak 20 sak semen dan 2 unit pengaduk cat serta barang-barang bangunan lainnya, di Jalan Rawa Mangun, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Selasa (15/8/2023).

Aksi kedua pelaku yang berinisial YL (22) dan YLT (21) ini terekam kamera CCTV yang berada di gudang toko bangunan tersebut dan ditaksir kerugian korban mencapai Rp1,3 miliar.

Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil mengatakan, kedua tersangka berhasil diamankan petugas ketika melancarkan aksinya di tempat yang sama, bersama satu tersangka lainnya yang bernama Gacoan (DPO) yang saat ini dalam proses pengejaran.

“Pelaku ini kita amankan saat beraksi untuk kedua kalinya di gudang toko bangunan milik korban bernama Suasa Raukinar,” kata AKP Syafnil.

Di mana dalam aksinya, lanjut Kapolsek, pelaku berusaha mencuri beberapa batang besi yang berada di depan gudang toko tersebut.

“Pelaku ini kita amankan saat berusaha mencuri beberapa batang besi yang berada di depan toko yang dilakukan bersama seorang rekannya bernama Gacoan yang berhasil kabur saat akan kita tangkap,” sambung AKP Syafnil.

Penangkapan pelaku berawal saat korban mengintai pelaku melakukan aksi yang kedua kalinya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral