Plt Bupati Langkat saat silaturahmi dengan veteran..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Taufik

Plt Bupati Syah Afandin Bergabung dalam Silaturahmi dengan Para Veteran Pejuang 45 dan Membagikan Sembako

Rabu, 16 Agustus 2023 - 06:01 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, turut menghadiri Temu Silaturahmi dengan para Veteran Pejuang 45 dalam rangka peringatan HUT RI ke-78. Acara ini berlangsung di markas cabang Legiun Veteran Republik Indonesia Langkat, Gedung Juang 45 Stabat, pada Selasa (15/8/2023).

"Dengan tulus, kami berterima kasih kepada seluruh hadirin yang turut meramaikan acara temu-ramah ini, di mana kita dapat berbagi momen berharga bersama keluarga serta ahli waris pahlawan perintis kemerdekaan, pejuang, dan veteran," ujar Plt Bupati Langkat dalam sambutannya.

Selain itu, Plt Bupati Langkat juga mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan perhatian, kasih sayang, dan penghargaan terhadap para Perintis Kemerdekaan dan veteran yang telah berjuang serta berkorban untuk kemerdekaan bangsa.

"Marilah kita menjalin hubungan yang baik antarsesama manusia selama kita masih hidup, karena setelah kepergian, hanya penyesalan yang tersisa," ungkap Syah Afandin.

Dalam rangka memperkuat semangat perjuangan pahlawan, Plt Bupati Langkat berharap bahwa semangat tersebut dapat menginspirasi masyarakat untuk menjadi bagian dari bangsa yang gigih, pantang menyerah, dan senantiasa memberikan kontribusi terbaik bagi generasi masa depan.

Pada acara temu ramah tersebut, Plt Bupati Langkat juga menyampaikan bingkisan sembako berupa minyak, gula, teh, susu, makanan kaleng, mentega, dan kain sarung. Bingkisan ini diserahkan oleh DHC'45 dan LVRI Kabupaten Langkat kepada 25 veteran dari berbagai wilayah di Kabupaten Langkat yang turut hadir dalam acara tersebut.

(tht/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral