Anggota Polsek Tebing dan tim INAFIS evakuasi jasad di Pantai Pongkar..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Penemuan Mayat Pria Lansia di Pesisir Pantai Pongkar Karimun, Keluarga Ungkap Riwayat Penyakit Korban

Kamis, 17 Agustus 2023 - 09:47 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Warga Desa Pongkar, Kelurahan Darussalam, Kecamatan Tebing, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di kawasan pesisir pantai pada Rabu sore (16/8/2023).

Penemuan jenazah pria yang bernama Wahab ini pertama kali dilaporkan oleh warga setempat. Tim INAFIS dan Kanit Polsek Tebing, IPTU Fedyk F.S Harahap, segera merespons dan menuju lokasi untuk melakukan evakuasi. Saat ditemukan, jenazah Wahab berada dalam posisi tertelungkup dengan mengenakan topi biru dongker serta pakaian berwarna biru jeans dan celana panjang berwarna biru dongker.

Kapolsek Tebing, AKP Jais, membenarkan adanya penemuan mayat seorang pria di pesisir pantai desa Pongkar. "Kami menerima laporan dari warga sekitar sekitar pukul 16.00 WIB sore. Begitu mendapatkan informasi tersebut, kami segera bergerak menuju lokasi untuk melakukan proses evakuasi," ungkap AKP Jais.

Selanjutnya, Kapolsek menjelaskan bahwa dari hasil identifikasi, korban diketahui bernama Abdul Wahab (61 tahun). Meskipun hasil visum tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun keluarga memberikan keterangan bahwa korban memiliki riwayat penyakit asma. Di sekitar lokasi penemuan juga ditemukan obat asma, tambah Kapolsek Tebing AKP Djais.

(aji/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral