Polisi lakukan olah TKP kasus perkelahian..
Sumber :
  • Tim tvOne/M Arifin

Asmara Berujung Maut, Seorang Pria di Pekanbaru Riau Tewas Saat Berduel

Selasa, 22 Agustus 2023 - 12:17 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com - Seorang pria di Pekanbaru Riau tewas usai berduel dengan pacar sang mantan kekasihnya. Korban diduga ditusuk benda tajam di bagian dada sebelah kiri dan sempat sadar namun nahas saat tiba di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong lagi.

Dari keterangan saksi, korban yang bernama Ahmad Saputra (23) terlibat adu mulut dengan pelaku yang berinisial B, gara-gara pelaku tidak terima korban ikut campur dengan urusan kekasihnya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar, kita mendapatkan laporan tersebut Minggu lalu sekitar pukul 04.00 WIB,” kata Kompol Bery, Selasa (22/8/2023).

Kemudian, korban dan pelaku melakukan pertemuan untuk duel dan korban menyetujuinya dengan tujuan untuk menyelesaikan masalah asmaranya tersebut.

Namun, korban yang bernama Ahmad Saputra (23) ditemukan oleh teman-temannya di Jalan Arifin Ahcmad, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, saat itu korban sudah berlumuran darah dan dalam kondisi kritis.

“Korban ditemukan dalam keadaan kritis karena mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri,” sambung Kompol Bery.

Kemudian, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun sesampainya di rumah sakit korban diketahui sudah tidak bernyawa lagi. Saat ini pelaku penusukan yang berinisial B sedang dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian. (man/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
02:43
01:38
03:09
10:13
Viral