Kedua Tersangka Polisi Gadungan yang Diamankan di Polres Taput.
Sumber :
  • Tim TvOne/Syaren Situmorang

Sat Reskrim Polres Taput Tangkap 2 Polisi Gadungan, Korbannya Sopir Truk Dipalak Pakai Pistol Mainan

Kamis, 24 Agustus 2023 - 18:49 WIB

Taput, tvOnenews.com - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tapanuli Utara (Taput) berhasil melumpuhkan dua laki-laki polisi gadungan pelaku perampokan yang sudah dua kali beraksi di wilayah Sumatera Utara.

Kedua pelaku inisial BS (29) dan ES (25) warga Kota Pematangsiantar, berhasil diringkus Sat Reskrim Polres Taput dari tempat persembunyiannya di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Senin (21/8/2023).

"Penangkapan kedua tersangka ini dilakukan atas laporan seorang sopir truk bernama Daniel Ganda Tua Banjarnahor (30) warga Desa Parik Sabungan, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Taput," kata Kasat Reskrim Polres Taput, AKP Zuhatta Mahadi, Kamis (24/8/2023).

"Dalam laporan korban yang kita terima, bahwa pada tanggal 11 Agustus 2023 lalu, sekira pukul 02.00 WIB dini hari,  korban yang mengemudikan mobil truk bermuatan berhenti di pinggir jalan untuk istirahat dan kemudian tidur di dalam mobil, tepatnya di Jalinsum depan Kampus Unita Silangit Siborong-borong," jelas AKP Zuhatta.

"Baru sekitar 15 menit tidur, tiba-tiba datang kedua tersangka menggedor-gedor pintu mobil korban dan meminta supaya pintu mobil dibuka dan mengaku sebagai anggota polisi," ungkapnya.

Selanjutnya, kata AKP Zuhatta, korban membuka pintu mobil dan kedua pelaku masuk serta menodongkan pistol mainan kepada korban serta menghardik korban.

 "Angkat tangan, keluarkan dompet dan HP. Kami Polisi, kamu membawa narkoba," kata pelaku yang mengancam korban saat itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
09:22
02:07
Viral