Pelaku berhasil diamankan di Mapolres Bangka Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne/Rendy Primadana

Sempat DPO, Pelaku Pembacokan hingga Tewas di Bangka Tengah Akhirnya Ditangkap Polisi

Selasa, 29 Agustus 2023 - 12:36 WIB

Bangka Tengah, tvOnenews.com - Kepolisian Polres Bangka Tengah, berhasil menangkap Andi (44) seorang buron tindak pidana pengeroyokan dan pembacokan yang mengakibatkan korban Enda (26) warga Sungaiselan meninggal dunia. 

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi Budi Murtiono mengungkapkan, modus penganiayaan dan pembacokan tersebut dilatarbelakangi karena pelaku ingin balas dendam terhadap korban. 

“Pelaku mengaku tak setuju korban menuduhnya mengambil tas yang berisikan uang dan narkotika jenis sabu enam bulan yang lalu,” kata Kapolres, Selasa (28/8/2023). 

Sebelumnya, para pelaku mendatangi rumah rekan korban berinisial MR alias T, dengan tujuan mencari korban untuk membalaskan dendam salah satu pelaku yakni Agung. Mendengar dirinya dicari pelaku, korbanpun menantang dengan mencari pelaku. Akhirnya pelaku dan korban bertemu di tengah jalan pada Jumat (18/8/2023) sekira pukul 02.30 WIB.

“Para pelaku langsung mengeluarkan sajam kemudian mengeroyok dan membacok korban, hingga mengakibatkan korban meninggal di tempat,” ucap AKBP Budi. 

Diketahui para pelaku masing-masing melakukan pengeroyokan terhadap korban menggunakan parang sepanjang 50 Cm dan kayu sepanjang satu meter. 

Usai dikeroyok para pelaku, korban mengalami luka bacok yakni di tangan sebelah kanan, bahu sebelah kanan, bagian belakang leher dan pipi sebelah kanan yang mengakibatkan korban tewas bersimbah darah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
11:40
Viral