Fauziah (47) Ibunda Imam Masykur.
Sumber :
  • Tvone/Ilham

Ibunda Imam Masykur Bertemu Pelaku “Kenapa Kamu Bunuh Anak Saya”

Rabu, 6 September 2023 - 16:58 WIB

Aceh, tvOnenews.com - Ibu Fauziah (47) Ibunda Imam Masykur warga Bireuen Aceh, korban penganiayaan hingga tewas yang diduga dilakukan oleh oknum Paspampres siang tadi bertemu dengan pelaku di Pomdam Jaya Jakarta Selatan (05/09/2023).

Permintaan Ibunda Imam Masykur untuk bertemu dengan pelaku disampaikan dalam pertemuan dirinya dengan Pomdam Jaya yang difasilitasi oleh Hotman Paris selaku kuasa hukum korban.

“Dalam pertemuan tadi langsung saya minta untuk bertemu pelaku pembunuh anak saya, saya mau lihat langsung wajah mereka,” ungkap ibunda Imam Masykur.

Permintaan ibunda Imam Masykur dikabulkan Danpomdam Jaya, Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar.

Pertemuan ibunda Imam Masykur dengan pelaku ikut didampingi Yuni Maulida Tunangan Korban serta Pengacara Kondang Hotman Paris dan tim advokat Hotman Paris mewakili Aceh.

Saat pertemuan berlangsung, Luapan emosi ibunda dan Yuni Maulida tak terbendung ketika berbicara dengan pelaku.

“Kenapa kamu bunuh anak saya, apa kamu tidak punya hati? Bagaimana jika hal ini terjadi sama anak kamu, kamu lebih kejam dari PKI,” cerita ibunda Imam Masykur saat pertemuannya dengan pelaku kepada tvOnenews.com.

Ibunda Imam Masykur melanjutkan cerita bahwa pelaku hanya menundukkan kepala dan meminta maaf kepada dirinya sambil mengucap kata menyesal.

“Lihat saya, saya ini Masykur, kenapa kamu diam? Kalian kayak orang tidak beragama,” jelas ibunda Imam Masykur

Iya berharap agar pelaku dapat dihukum seberat -beratnya sesuai dengan perbuatan yang ia lakukan terhadap anaknya Imam Masykur.(izr/lno)

 

 

 

 

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral