Dua Warga Kerinci yang Hilang di Hutan Masgo Ditemukan Dalam Kondisi Selamat.
Sumber :
  • Tim TvOne/Arizal Antoni

Dua Warga Kerinci yang Hilang di Hutan Masgo Ditemukan Dalam Kondisi Selamat

Jumat, 8 September 2023 - 13:50 WIB

KerincitvOnenews.com - Hingga memasuki hari ke empat pada Jum'at (08/09/2023) hari ini, setelah memperluas area pencarian, akhirnya membuahkan hasil. Dimana, dua orang warga Desa Koto Mebai dan Desa Baru Air Panas Kecamatan Air Hangat Barat dikabarkan hilang di Hutan Masgo Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci sejak Selasa kemarin akhirnya ditemukan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari masyarakat sekitar yang berada dilokasi, dua warga yang hilang diduga saat mencari jamur tersebut ditemukan oleh masyarakat yang ikut melakukan pencarian. 

"Alhamdulillah berkat doa kita semua, dapat berita pagi ini dari team warga peladangan Semurup di Renah Punti Masgo, saudara kita yang hilang sudah ditemukan dan sedang dalam perjalan menuju rumah beliau di Masgo," ujar Mauluddin, warga Gunung Raya Kerinci.

Menurut sumber dilapangan, dua warga tersebut ditemukan di daerah Sungai Mayang didalam hutan wilayah Masgo, Gunung Raya, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. 

"Ditemukan di daerah Sungai Mayang," bebernya.

Untuk diketahui sebelumnya pada Kamis, tim gabungan yakni Basarnas, TRC, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung raya, Babinsa Koramil Gunung Raya, Poldes (Polisi Desa), bersama masyarakat melanjutkan pencarian, bahkan area pencarian diperluas.

Hal tersebut disampaikan langsung Kapolsek Gunung Raya, Iptu Hustoto, dikonfirmasi via WhatsApp.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
07:30
01:22
02:38
02:46
02:43
Viral