Evakuasi Jasad Korban yang Tewas Didalam Sumur.
Sumber :
  • Tim TvOne/Arwin

Dua Bersaudara di Empat Lawang Tewas saat Menguras Sumur, Evakuasi Korban Berlangsung Dramatis

Senin, 11 September 2023 - 10:08 WIB

Empat LawangtvOnenews.com - Nahas, dua pria harus kehilangan nyawa saat berada di dalam sumur di Kawasan Keluruhan Kelumpang Jaya, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, pada Minggu malam (10/09/2023).

Diketahui kedua pria ini merupakan kakak beradik sepupu bernama Andra (30) dan Joni iskandar (25), keduanya merupakan Warga Keluruhan Tanjung Kupang Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. 

Ajal menjemput mereka secara bersamaan, saat berada didalam sebuah sumur berdiameter satu meter dan memiliki kedalaman 12 meter. 

Diketahui korban meninggal dunia saat menguras sumur milik kerabatnya dan tewasnya korban diduga lantaran menghirup bau gas karbondioksida yang berasal dari knalpot mesin penyedot air yang mereka pergunakan saat menguras sumur tersebut.

"Kami mendapat laporan dari warga bahwa ada dua orang penggali sumur ditemukan tewas, lalu kita lakukan evakuasi dan diduga kuat keduanya meninggal akibat menghirup gas karbondioksida yang berasal dari mesin pompa air berbahan bakar bensin", ungkap Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh dilokasi kejadian sesuai mengevakuasi korban.

Keterangan diperoleh tim tvonenews.com dilapangan, evakuasi terhadap kedua korban sempat berlangsung dramatis. Dimana proses evakuasi yang dilakukan oleh aparat Kepolisian dan TNI dibantu warga sekitar memakan waktu hingga lima jam lebih, dikarenakan tidak adanya peralatan penyelamatan memadai yang dimiliki petugas baik dari Dinas Kebakaran maupun dari BPBD setempat. (aza/haa).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral