Satnarkoba Polres Kerinci Amankan 2 Pengedar Sabu di Sebuah Kantor Partai Politik.
Sumber :
  • Arizal

Satresnarkoba Polres Kerinci Amankan 2 Pengedar Sabu di Sebuah Kantor Partai Politik Kota Sungai Penuh Jambi

Rabu, 13 September 2023 - 10:17 WIB

Sungai Penuh, tvOnenews.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Kerinci, Jambi, mengamankan 2 orang terduga pengedar narkoba jenis sabu. Keduanya diamankan di salah satu kantor partai politik, di Jalan Muradi, Desa Koto Keras, Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh, Selasa (12/9/2023).

Penangkapan kedua terduga pengedar sabu itu sempat jadi tontonan warga setempat dan pengendara yang melintas. Dari penangkapan, Satresnarkoba Polres Kerinci menggeledah dan mengamankan barang bukti sabu sebanyak 15 paket kecil, dan uang Rp625 ribu yang diduga hasil penjualan narkoba.

Sedangkan alat isap sabu diamankan di dalam rumah yang merupakan kantor salah satu partai politik.

Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kanit II Satresnarkoba, Ipda Dafa Noya saat ditemui di Mapolres Kerinci membenarkan ada penangkapan 2 terduga pengedar sabu-sabu.

“Iya, awalnya kita dapat informasi dari masyarakat bahwasannya di Jalan Muradi, Desa Koto Keras sering terjadi transaksi narkoba. Maka kita lakukan penyelidikan, dan kita berhasil amankan 2 orang beserta barang bukti 15 paket kecil sabu dan uang Rp625 ribu,” kata Dafa Noya.

Setelah mengamankan pelaku dan barang bukti sabu, polisi juga mengamankan alat isap sabu di dalam rumah kantor partai Politik tersebut.

“Saat diamankan, ketika kedua terduga pengedar sabu keluar dari kantor partai politik tersebut, lalu kita amankan alat isap sabu dalam kantor tersebut,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral