Penggerebekan terhadap 11 orang terduga pelaku pesta narkoba & barang bukti ganja diamankan Polisi..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Daud

Pesta Narkoba di Pinggiran Danau Toba: Polisi Ciduk 11 Tersangka dan 1,25 Kg Ganja Kering di Lokasi Camping

Jumat, 15 September 2023 - 10:52 WIB

Samosir, tvOnenews.com - Petugas Kepolisian Polres Kabupaten Samosir berhasil menggagalkan lokasi camping yang diduga sering digunakan untuk pesta narkoba. Kejadian ini terjadi di Huta Siriaon, Desa Sitolu Huta, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, pada Rabu dini hari kemarin (13/9/23) sekitar pukul 01.30 WIB.

Sebanyak 11 pria dewasa dan satu wanita diamankan dari lokasi tersebut dalam penggerebekan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman mengkonfirmasi bahwa penggerebekan dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi bahwa lokasi tersebut sering digunakan untuk transaksi dan pesta narkoba oleh sejumlah orang.

"Kasus ini terungkap berkat informasi dari masyarakat mengenai pesta narkoba di sana. Tentu saja, hal ini sangat meresahkan warga sekitar," ungkap Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim Sat Narkoba Polres Samosir bersama Kapolres Samosir dan PJU Polres Samosir segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan penggerebekan.

"Ketika kami tiba di sana, petugas menemukan sekelompok pria yang sedang melakukan pesta narkoba jenis ganja di dalam rumah dan tenda camping. Mereka segera diamankan bersama sejumlah barang bukti, termasuk 1,52 Kilogram ganja kering siap pakai yang disita dari tenda camping dan warung kopi di lokasi, tujuh unit handphone, lima dompet, dan satu timbangan digital," jelas Yogie.

Setelah mengamankan para tersangka dan barang bukti dari lokasi, petugas membawa mereka ke Mapolres Kabupaten Samosir untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral