Korban saat Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia.
Sumber :
  • Tim TvOne/Andi

Heboh, Mayat Balita Ditemukan di Pondok Kebun Milik Warga di Oku Selatan

Jumat, 15 September 2023 - 20:51 WIB

Oku Selatan,tvOnenews.comWarga Desa Tanjung Tebat Kecamatan Muaradua Kisam Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU)Selatan Provinsi Sumatera Selatan mendadak heboh dengan ditemukannya jasad balita berkelamin laki-laki di bawah pondok warga dengan kondisi yang mengenaskan pada Selasa (12/9/2023) sekira pukul 08.30 WIB.

Jasad bayi tersebut diketahui bernama Reza Aditia Saputra, Balita berusia 1,3 Tahun ini merupakan putra dari Januar warga Desa Bayur Kecamatan Muaradua Kisam Kabupaten Oku Selatan yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarga.

“Satu hari sebelum ditemukannya korban ini, keluarga sempat melaporkan dan memposting di media sosial bahwa korban di bawa oleh kakek tirinya. Hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di bawah pondok kebun milik warga,” ujar Camat Muara Dua Kisam Adi Ismul Mubarak kepada tvonenews.com, Selasa (12/9/2023).

Lanjut Adi, saat ini tim dari dokter Puskesmas Muaradua Kisam dengan didampingi pihak kepolisian sektor(Polsek) Muaradua Kisam  telah melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. 

“Dari hasil pemeriksaan diketahui korban meninggal lantaran kekurangan oksigen, kondisi ini bisa diakibatkan oleh kesengajaan,” terangnya.

Sementara itu Kapolres Oku Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kapolsek Muara Dua Kisam AKP Sony Lesmana  mengatakan, pihaknya telah menerima laporan penemuan mayat balita di bawah pondok yang berada di desa Tanjung Tebat Kecamatan Muaradua Kisam Oku Selatan, dan saat ini pihak kepolisian telah mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP.

“Dari pemeriksaan awal terlihat luka lebam di atas kuping sebelah kanan dan ada juga lebam di dahi,” terang Kapolsek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral