Kejuaraan Motocross Super Grasetrack Padang Lawas Dibuka.
Sumber :
  • Tim TvOne/Irvan

Kejuaraan Motocross Super Grasetrack Padang Lawas Sukses Dilaksanakan

Senin, 18 September 2023 - 09:14 WIB

Padang Lawas, tvOnenews.com - Kejuaran  bergengsi Motocross Super Grasstrack tahun 2023 Kabupaten Padang Lawas, resmi dibuka oleh Plt Bupati Padang Lawas (Palas) Ahmad Zarnawi Pasaribu, Sabtu (16/9/2023), di lapangan Sirkuit Balakka Tinggir Desa Bulu Sonik Kecamatan Barumun.

Dalam sambutannya, Zarnawi mengucapkan selamat datang kepada para crosser, pengawas tim Ikatan Motor Indonesi (IMI) Sumatera Utara (Sumut) dan para undangan atas kehadirannya pada pembukaan Motocross Super Grasstrack yang di gelar pada 16-17 September 2023 

Disampaikannya juga, kejuaraan Motocross Super Grasstrack 2023 perebutan trophy Plt Bupati Palas merupakan rangkaian acara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Palas ke-16 dan hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 serta bersamaan dengan hari bhakti Adhyaksa ke 63 tahun 2023.

“Kejuaraan motocross ini disajikan gratis bagi masyarakat luas sebagai bentuk dukungan pihaknya bagi para anak muda yang hobby olahraga motocross di Kabupaten Palas untuk menumbuh kembangkan minat dan baka sebagi crosser”, katanya.

Kegiatan ini juga, sambung Zarnawi,  bertujuan untuk mengisi ke kosongan waktu bagi para anak muda kita di Kabupaten Palas agar mereka terhindar dari kegiatan yang kurang baik, seperti balap liar, penyalah gunaan narkoba dan aksi kenakalan remaja lainnya.

“Selain itu, kejuaran motorcross  ini juga sebagai ajang silaturrahim bagi kita semua, khususnya para pemuda”, ujarnya.

Oleh karena itu, Zarnawi mengajak kalangan masyarakat luas dan panitia untuk mensukseskan bersama kejuaraan motocross yang  bertujuan untuk mengibur seluruh masyarakat Kabupaten Palas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral