Jasad Misterius Dievakuasi Polisi dari Laut di Tanjungpinang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Kurnia

Mayat Misterius Ditemukan Mengapung di Perairan Pulau Sore Tanjungpinang

Senin, 18 September 2023 - 14:59 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Sosok mayat misterius ditemukan mengapung di perairan Pulau Sore, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, pada Senin, (18/09/2023).

Seorang nelayan lokal secara tidak sengaja menemukan mayat seorang pria yang tidak memiliki identitas, mengapung di perairan sekitar pulau tersebut.

Kabar penemuan yang mengejutkan ini segera disampaikan kepada Basarnas Tanjungpinang, yang kemudian di teruskan kepada Satpolair Polresta Tanjungpinang.

"Setelah menerima informasi dari Basarnas, kami langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jasad tersebut," kata Kasat Polair Polresta Tanjungpinang, AKP Muhammad Akmal.

AKP Akmal menjelaskan, mayat pria tersebut ditemukan mengenakan baju kaos warna hitam dan celana panjang hitam, tanpa adanya tanda-tanda identitas.

"Tidak ditemukan KTP dan identitas lainnya. Dugaan sementara bahwa ini mungkin adalah jasad nelayan," jelasnya.

Lebih lanjut AKP Akmal mengungkapkan, saat di evakuasi dari laut, jasad pria tersebut telah mengeluarkan aroma busuk dan mengeluarkan darah.

"Mayat ini telah meninggal selama lebih dari 8 jam. Diperkirakan usianya mencapai 30-an tahun ke atas," ungkapnya.

Untuk mengungkap misteri di balik kematian serta identitasnys, kemudian mayat pria itu segera dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan visum. (ksh/haa)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral