Tiga dari Empat Perampok dengan Senpi Toko Klontong di Palembang Ditangkap.
Sumber :
  • Tim TvOne/Rizal

Tiga dari Empat Perampok Toko Kelontong dengan Senpi di Palembang Ditangkap

Jumat, 22 September 2023 - 09:06 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Tiga orang komplotan perampok toko kelontongan di Palembang di tangkap tim gabungan. Dari tiga tersangka yang di tangkap dua diataranya merupakan mahasiswa, sedangkan satu lagi otak utama perampokan.

Perampokan ini sendiri terjadi beberapa waktu lalu pada hari Jumat (08/09/2023) sekitar jam12.30 WIB saat warga sedang sepi karena sholat jumat di Sukarami Kota Palembang.

Dalam aksinya, empat pelaku perampokan ini terlihat jelas terekam video pengawas pemilik toko, mereka menaiki dua sepeda motor dan menggunakan senjata api. Dari hasil rampokan itu mereka berhasil mengondol uang sebanyak Rp15 juta.  

Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugiharto di dampingi Kasat Reskrim AKBP harris dan kapolsek Sukarami Kompol M Ikang Ade Putra mengatakan tiga tersangka yang di tangkap Fardiansyah als Demang sebagai otak perampokan. 

Dua orang lagi Khairuzaman dan Apriandi keduanya adalah mahasiswa yang terlibat karena kostnya di seputaran Plaju, Kota Palembang, di jadikan tempat rencana perampokan dan tempat menyimpan senjata api milik Demang.

"Untuk Tersangka Demang selaku otak perampokan, saat beraksi dia beperan menodong dan mengancam korban menggunakan senjata api dan tersangka di tangkap di daerah Lembang Jawa Barat ", ungkap Harryo. 

Dari hasil pengungkapan perampokan ini Polisi berhasil mengamankan berbagai barang bukti, diantaranya 1 buah motor, 1 senjata api jenis revolver dengan 5 amunis, 4 buah helm, 4 buah jaket dan pakaian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral