Evakuasi mayat pria yang tewas mengapung di Sungai Musi..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puja

Mayat Pria Ditemukan Terapung di Sungai Musi, Gegerkan Warga Sekayu

Sabtu, 30 September 2023 - 12:05 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Warga di RT 17 RW 05 Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang mengapung di Sungai Musi pada Jumat, (29/9/2023). Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tubuh melepuh dan tertelungkup. Setelah evakuasi oleh Aparat Kepolisian Polsek Sekayu dan Polres Muba, jasad korban dibawa ke RSUD Sekayu. Identitas korban akhirnya terungkap ketika keluarganya datang.

Korban tersebut adalah Efri Anto (43), seorang warga asal Sesa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Keruh, Musi Banyuasin. Hasil visum tidak mengindikasikan adanya tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban, sehingga dugaan awal adalah bahwa korban tenggelam saat berada di perairan Sungai Musi.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Imam Syafi'i, melalui Kapolsek Sekayu, AKP Suventri, menyatakan bahwa jasad korban telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Sementara itu, pihak kepolisian masih aktif melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban.

"Setelah kita melakukan evakuasi terhadap jasad korban yang ditemukan terapung di perairan Sungai Musi, kami melakukan visum di RSUD Sekayu. Hasil visum tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini, kami masih terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban," ungkap AKP Suventri pada Sabtu, (30/9/2023).

(pka/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:38
05:41
22:31
02:12
09:21
17:30
Viral