Upaya pembebasan sandera di darat..
Sumber :
  • Tim tvOne/Kurnia

Atraksi Pembebasan Sandera dan Peledakan Bom, Warga Tanjungpinang Antusias Menonton Peringatan HUT TNI ke-78

Kamis, 5 Oktober 2023 - 16:24 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Masyarakat antusias menyaksikan atraksi peringatan HUT TNI ke-78 yang digelar Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I di Alun-alun Tugu Sirih, kawasan tepi laut Tanjungpinang, Kamis (5/10/2023).

Beberapa atraksi dan keterampilan prajurit TNI menjadi tontonan menarik bagi warga Tanjungpinang. Salah satu di antaranya adalah atraksi pembebasan sandera di laut dan di darat. Atraksi memukau ini menjadi semakin menarik dengan adanya simulasi peledakan bom.

Atraksi pembebasan sandera di laut melibatkan prajurit TNI AL. Dalam simulasinya Prajurit TNI AL membebaskan sandera dari kapal yang dibajak di perairan Tanjungpinang oleh sekelompok perompak.

Pembebasan sandera di laut. (tim tvOne/Kurnia)

Sementara atraksi pembebasan sandera di darat, prajurit TNI AD mensimulasikan pembebasan sandera yang diculik kelompok teroris. Simulasi pembebasan sandera berlangsung dramatis. Kelompok teroris berhasil dilumpuhkan dan markas teroris diledakkan.

Salah seorang warga yang menyaksikan atraksi tersebut mengapresiasi keterampilan prajurit TNI yang dipertontonkan kepada warga. Menurut dia, selain menjadi hiburan, dapat memotivasi generasi muda untuk menjadi prajurit TNI.

"Sangat terhibur, banyak atraksi yang ditampilkan. Semoga TNI semakin jaya dan menjadi motivasi anak-anak kita," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
Viral