Jadi barang bukti perselingkuhan mahasiswi UIN Lampung dan oknum dosen, kondom dan tisu magic langsung diamankan polisi.
Sumber :
  • Istimewa

Jadi Barang Bukti Perselingkuhan Mahasiswi UIN Lampung dan Oknum Dosen, Kondom dan Tisu Magic Langsung Diamankan Polisi

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 05:55 WIB

Lampung, tvOnenews.com - Jadi barang bukti perselingkuhan mahasiswi UIN Lampung dan oknum dosen, kondom dan tisu magic langsung diamankan polisi

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik membeberkan kasus perselingkuhan mahasiswi UIN Lampung dan oknum dosen yang membuat geger jagat maya. 

Pasangan di luar nikah itu dilaporkan warga saat oknum dosen UIN Lampung berinisial SH (31) dan mahasiswinya berinisial VO (22) sedang berduaan di dalam rumah.

"Warga menghubungi anggota piket Polda Lampung. Anggota pergi ke tempat kejadian dan menerima penyerahan pasangan yang diduga berbuat asusila ini," kata Umi dikutip pada Sabtu (14/10/2023). 

"Mungkin karena terlalu sering dan warga curiga sering berbuat mesum pasangan ini diserahkan ke Polda Lampung," sambungnya. 

Jadi barang bukti perselingkuhan mahasiswi UIN Lampung dan oknum dosen, kondom dan tisu magic langsung diamankan polisi. Dok: Istimewa

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral