Warga mengevakuasi jasad korban dari Sungai Musi..
Sumber :
  • Tim tvOne/Puja Kesuma

Sedang Asyik Berenang di Sungai Musi, Seorang Pelajar SMP Tewas Tenggelam

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 13:41 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Pelajar SMP bernama Rino Alpantas (15) Bin Bambang Subianto, warga RT 05 Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, ditemukan tewas saat mandi di Sungai Musi, Jumat (13/10) petang.

Awalnya korban bersama teman-temannya tengah mandi di perairan Sungai Musi saat air sungai surut. Namun korban diduga berenang ke tengah sungai yang kondisi arusnya deras dan dalam.

Saat itulah korban diduga tenggelam, dan rekan-rekan korban berusaha menyelamatkannya. Nahas korban tak bisa diselamatkan. 

Setelah dilakukan pencarian oleh warga dan keluarga, korban akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Camat kecamatan Sekayu, Haryanto, mengatakan korban ditemukan oleh warga dan keluarga korban di perairan Sungai musi.

"Korban merupakan siswa SMP yang diduga tenggelam saat tengah mandi di Sungai Musi. Setiap hari memang banyak warga yang berada di Sungai Musi, menikmati kondisi air Musi yang surut dengan bermain pasir atau mandi,” pungkas Camat, Sabtu (14/10/2023).

Usai dibawa ke RSUD Sekayu, jasad korban kemudian dimakamkan di pemakaman keluarga. Tewasnya korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Musi Banyuasin dan Polsek Sekayu. (pka/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral