Pembeli dengan barang bukti..
Sumber :
  • Yoga Syahputra

Jual Beli Chip Higgs Domino Ditahan, Polda Sumut Tangkap 2 Tersangka di Kedai Kopi Nasution Binjai

Selasa, 17 Oktober 2023 - 17:06 WIB

Medan, tvOnenews.com - Penjual dan pembeli chip Higgs Domino yang merupakan permainan aplikasi android, masih merajalela. Di mana aplikasi ini menyediakan aplikasi penjualan chip bernama Neptune Studio Higgs Game.

Bahkan saat ini secara ilegal ada yang mengepul hingga memperjual belikan chip  dan sudah menjamur dengan untung yang menjanjikan.

Polda Sumut menangkap dua tersangka di Kedai Kopi Nasution Binjai. Tim Subdit III Jatanras Direktorat Reskrimum Polda Sumut menangkap penjual dan pembeli chip Higgs Domino atau Scatter di Kota Binjai.

Kedua pelaku yang ditangkap berinisial TA (32) warga Jalan Tengku Umar, Kota Binjai dan TP (26) warga Jalan Swadaya, Desa Tandem Hilir, Kabupaten Deli Serdang.

Kepada tvOnenews.com, Senin (16/10/2023), Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan, awalnya personel Subdit III Jatanras Dit Reskrimum mendapat laporan penjualan chip permainan Higgs Domino di Kedai Kopi Nasution, Jalan Ikan Paus, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, pada Minggu 15 Oktober 2023.

“Dari laporan itu personel bergerak cepat menindaklanjuti laporan warga tersebut dan berhasil menangkap seorang wanita bernama TA sebagai kasir,” kata Hadi, Senin (16/10/2023).

Dari penangkapan itu, Hadi mengungkapkan personel mendapati bukti penjualan chip Higgs Domino jenis Scatter dari handphone milik TA dan turut diamankan seorang pembeli saat berada di kedai kopi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral