Petugas evakuasi jasad tersangkut karang Pantai Panjang..
Sumber :
  • Tim tvOne/Fery Yustika

Geger, Penemuan Mayat Tanpa Busana Tersangkut di Karang Pantai Panjang

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 14:25 WIB

Bengkulu, tvOnenews.com - Warga sekitaran Pantai Panjang tepatnya di kawasan Kelurahan Anggut Bawah pada Jumat siang (20/10) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tersangkut di karang.

Mayat tanpa busana tersebut ditemukan pertama kali oleh dua orang nelayan yang tengah mencari ikan di sekitaran lokasi pukul 13.00 WIB. Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat membenarkan perihal penemuan mayat tersebut. 

Menurut Kasi Humas, sosok mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan Zakaria dan Joko yang tengah mencari ikan di pinggiran karang laut. Saat ditemukan, mayat tersebut tersangkut di karang dan dalam posisi tertelungkup.

Penemuan tersebut kemudian langsung dilaporkan ke pihak berwajib. Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat pria tersebut kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ditemukan, mayat tersebut tanpa busana dan tidak ditemukan kartu identitas. Kondisi mayat juga sulit dikenali lantaran pada bagian muka telah rusak akibat tersangkut karang," beber Kasi Humas Polresta Bengkulu, Iptu Endang Sudrajat.

Sementara itu, berdasarkan ciri-ciri fisik, mayat pria tersebut diperkirakan berusia 25 tahun hingga 30 tahun. Tinggi badan 165 Cm, rambut berwarna hitam dengan warna kulit sawo matang. "Untuk ciri khususnya, ada bekas luka gores di bagian paha kanan," pungkas Iptu Endang Sudrajat.

Saat ini, mayat masih disemayamkan di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara. Bagi warga Bengkulu yang merasa kehilangan anggota keluarganya, diimbau untuk datang langsung ke rumah sakit Bhayangkara. (fyr/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:07
01:19
00:55
25:37
01:06
Viral