Wali Kota Medan, Bobby Nasution..
Sumber :
  • Tim tvOne/Ahmidal Yauzar

Ditanya Dukungan kepada Prabowo dan Gibran, Bobby: Pasti

Rabu, 25 Oktober 2023 - 20:41 WIB

Medan, tvOnenews.com - Hari ini Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar menjadi calon wakil presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menanggapi arah dukungan dan dirinya sebagai juru kampanye Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga kader PDI Perjuangan ini memberikan komentar sampai saat ini masih berfokus menjadi Wali Kota Medan.

"Yang pasti hari ini, hari Rabu langkahnya masih kerja dulu. Ya, sejauh ini kan saya masih kader, nantikan ini akan saya diskusikan," kata Bobby. 

Saat kembali menanyakan arah dukungannya apakah mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, suami Kahiyang ini pun melontarkan dukungannya.

“Pasti," kata kader partai PDI Perjuangan ini sambil tersenyum masuk ke mobilnya di kantor Wali Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, pada Rabu (25/10/2023).

Sementara terkait apakah abang iparnya itu layak menjadi pendamping Prabowo sebagai cawapres, Bobby Nasution tidak memungkiri dan menyatakan sangat layak.

"Menurut saya cocok. Pengalaman ini bukan diambil berapa lama, berapa panjang, tapi seberapa cepat seseorang itu mengambil momen. Apalagi contohnya banyak ketika menjadi kepala daerah dan pengalaman lainnya. Saya rasa beliau sangat baik dalam mengambil satu momen, mengambil satu pembelajaran. Dan ini bisa menjadi satu pengalaman," ujar Bobby. (ayr/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:59
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
Viral