Korban penyaniayaan tiga OTK menjalani perawatan di rumah sakit..
Sumber :
  • Tim tvOne/Yoga Syahputera

Seorang Pekerja Biliar di Medan Nyaris Tewas Dianiaya Tiga OTK

Kamis, 2 November 2023 - 14:00 WIB

Medan, tvOnenews.com - Karyawan tempat permainan biliar di Jalan Sei Belutu, Padang Bulan, Kecamatan Medan Selayang, nyaris tewas dianiaya tiga orang tidak dikenal (OTK), Rabu (1/11) dini hari. Akibatnya, korban Aris Gunawan (22) menderita sejumlah luka robek serius di bagian kepala dan harus mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Menurut rekan korban, ia tidak tahu masalah dan tidak pernah bermasalah. “Namun saat kejadian tiba-tiba tiga orang datang dengan dalih tengah mencari seseorang,” ujar kerabat korban, Aji.

Ia menjelaskan, peristiwa penyerangan itu terjadi ketika korban usai bekerja. Tiba-tiba ketiga OKT itu datang mencari seseorang dan sempat bertanya kepada korban. Oleh korban dijawab tidak ada. “Tak lama kemudian, seorang pelaku masuk lokasi mengambil stik biliar dan menghantam korban hingga bersimbah darah,” jelasnya.

Aji mengungkapkan, seorang pelaku juga sempat mengancam korban akan ditembak menggunakan senjata air softgun. “Korban sempat mendapatkan perawatan medis dan terbaring lemah karena bagian kepala robek dihantam stik biliar. Peristiwa itu pun sudah dilaporkan ke Polsek Medan Sunggal,” pungkasnya. 

Kapolsek Sunggal melalui Kanit Reskrim,  AKP Suyanto Usman Nasution, membenarkan laporan tersebut. "Ia sudah kita terima laporan pengaduan korban. Saat ini kita masih di lapangan mencari pelaku untuk segera ditangkap,” kata Usman kepada tvOnenews. (ysa/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral