MRD, terduga pelaku pemerkosaan terhadap keponakannya..
Sumber :
  • Tim tvOne/Yoga Syahputera

Biadab! Paman dan Putra Sulung Rudapaksa Ponakan hingga Hamil Delapan Bulan, Begini Kronologisnya

Jumat, 3 November 2023 - 22:49 WIB

Medan, tvOnenews.com - Seorang siswi SMP di salah satu sekolah di Kecamatan Medan Timur, Sumatera Utara berinisial AZZ (14) menjadi korban rudapaksa yang diduga dilakukan oleh paman kandung dan sepupunya sendiri. Korban pun kini diketahui tengah hamil 8 bulan. 

Dari penelusuran tvOnenews, belakangan diketahui tersangka adalah ayah dan putra sulungnya. Polda Sumut telah menangkap dan menahan salah satu tersangka yakni paman korban berinisial MRD (56) pada Senin (30/10/) malam. Sedangkan anak MRD yang berinisial SNHD masih buron, meski sebelumnya sempat diamankan.

Dugaan kasus rudapaksa sudah dilakukan ayah dan anak tersebut sejak korban kelas 6 SD. Mirisnya, MRD merupakan oknum terpelajar sebagai guru bidang otomotif sekaligus pegawai negeri sipil (PNS) di SMK Negeri 14 Kota Medan.

Satu lagi, tersangka SNHD tercatat sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Medan fakultas ekonomi dan bisnis program manajemen angkatan 2019. Sementara itu, untuk kondisi korban saat ini sangat memprihatinkan, hingga harus diungsikan agar bisa menjauh dari keluarga para pelaku yang berharap berdamai dengan menikahkan SNHD dengan korban AZZ yang masih bersepupu.

Dari peneluran ke pihak sekolah diketahui, terbongkarnya kasus ini pada tanggal 16 Agustus 2023 lalu. Saat itu, korban AAZ mengikuti geladi resik persiapan 17 Agustus 2023 karena ia menjadi peserta paduan suara.

YT selaku wali kelasnya mengatakan, ketika itu ada seorang guru yang curiga dengan bentuk tubuh AAZ yang terlihat kian membesar dan berbeda dengan siswi seumuran korban. 

"Kemudian guru tadi menyampaikan kepada saya sebagai wali kelas soal keanehan bentuk tubuh korban. Hingga saya selaku wali kelas memanggil khusus AZZ ke masjid di lingkungan sekolah untuk mencoba mencari tahu,” kata YT.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral