Tim SAR bersiap lakukan pencarian korban di Sungai Musi..
Sumber :
  • Tim tvOne/Puja Kesuma

Empat Hari Tenggelam di Sungai Musi, Jasad Siswa SD belum Ditemukan

Selasa, 7 November 2023 - 13:23 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Pelajar Kelas Empat Sekolah Dasar (SD) bernama Alfariz (10) Bin Ibrahim, warga Desa Sukarame, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, hilang tenggelam di perairan Sungai Musi saat dirinya tengah mandi. Peristiwa hilangnya korban yang tenggelam ini terjadi pada Jumat (3/11) lalu, dan hingga kini jasad korban belum juga ditemukan.

Warga bersama keluarga korban dan tim gabungan TNI, Polri bersama Basarnas, BPBD terus melakukan upaya pencarian, dengan menggunakan perahu sampan serta perahu karet, namun korban belum juga ditemukan.

Awalnya korban pergi sendirian ke perairan Sungai Musi dengan bermaksud akan mandi, namun korban tak kunjung pulang ke rumah, keluarga dibantu warga langsung melakukan pencarian dan hanya menemukan celana serta sandal milik korban.

Kapolsek Sekayu AKP Suventri mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan upaya pencarian dengan menyisir perairan sungai musi terutama di lokasi tenggelamnya korban hingga radius 500 meter.

"Kita terus melakukan upaya pencarian terhadap korban, TNI, Polri dan BPBD serta Tim SAR bahkan dibantu warga dengan menyusuri akhiran serta tepian Sungai Musi. Hingga hari ini, Selasa (7/11/2023) korban belum juga ditemukan,” pungkas AKP Suventri. 

Rencananya tim gabungan, akan mendatangkan beberapa penyelam untuk mencari keberadaan korban. Saat ini, kondisi air Sungai Musi masih dalam kondisi surut namun arus sungai cukup deras, sehingga terkendala dalam melakukan pencarian. (pka/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral