Proses Pencarian Korban..
Sumber :
  • Puja

Nelayan di Musi Banyuasin Hilang Tenggelam di Sungai Sembilang Saat Mencari Ikan

Rabu, 8 November 2023 - 10:07 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Seorang nelayan bernama Yanto (48) warga Desa Ringin Agung, Kecamatan Lalan, Musi Banyuasin, diduga tenggelam dan hilang saat tengah memancing ikan di perairan Sungai Sembilang.

Peristiwa tenggelamnya nelayan tersebut terjadi pada hari Minggu (5/11/2023) dan hingga kini Rabu (8/11/2023) korban belum juga ditemukan.

Aparat kepolisian bersama TNI dan Tim SAR terus melakukan upaya pencarian korban di lokasi tenggelamnya, hingga radius satu kilo meter.

Awalnya korban Yanto, berangkat ke perairan Sungai Sembilang untuk memancing ikan, dirinya berangkat bersama rekannya walaupun korban berusaha untuk mendahului berangkat. Setelah dua hari korban tak kunjung pulang, setelah dilakukan pencarian, di lokasi hanya ditemukan perahu korban yang sedang bertambat, sementara korban tidak ditemukan.

Kapolsek Lalan, Ipda Zulkarnain mengatakan, korban diduga tenggelam saat tengah memancing ikan, pihaknya bersama tim gabungan terus melakukan upaya pencarian korban.

“Dalam radius satu kilo meter tim gabungan terus melakukan pencarian dengan menyisir perairan Sungai Sembilang. Korban hilang sejak hari Minggu kemarin, dan hingga hari ini belum juga ditemukan," pungkas Ipda Zulkarnain, Rabu (8/11/2023).

Hilang dan tenggelamnya korban membuat waga heboh dan berusaha untuk ikut mencari dengan menggunakan motor boat dan perahu kayu. (pka/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral