Gerebek Lokasi Tempat Pesta Narkoba, Dua Pria di Sibolga Diamankan Polisi..
Sumber :
  • Swandi

Gerebek Lokasi Pesta Narkoba, 2 Pria di Sibolga Diamankan Polisi

Kamis, 9 November 2023 - 13:01 WIB

Sibolga, tvOnenews.com - Dua orang pria yang berprofesi sebagai penjual ikan asin masing-masing berinisial RS (35) warga Pasar Belakang dan BB (38), warga Sibolga Sambas, berhasil diamankan oleh tim gabungan Polres Sibolga karena positif menggunakan narkoba, pada Rabu (8/11/2023).

Keduanya diamankan pasca tim gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, melakukan penggerebekan sejumlah lokasi di Sibolga yang disinyalir kerap dijadikan tempat pesta narkoba oleh warga.

Tim gabungan yang terdiri dari PJU dan personel Polres Sibolga, Kantor BNN Kabupaten Tapanuli Selatan, Kesbangpol Pemko Sibolga, personel TNI Kodim 0211 /TT dan aparat pemerintah kelurahan, melakukan razia di tiga tempat yang berbeda, masing-masing di Jalan Nomensen Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Aek Habil, tepatnya di lokasi KNTM Aek Habil dan Kelurahan Aek Muara Pinang Pasir Bidang.

Kasat Narkoba, AKP Sugiono saat dikonfirmasi tvOnenews.com pada Kamis pagi (9/11/2”2023) mengatakan, dua warga yang diamankan pihaknya diduga baru saja menggunakan narkoba di Jalan IL Nomensen, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Meskipun di lokasi hanya ditemukan sisa bekas konsumsi narkoba jenis sabu berupa bong bekas lima buah, gunting, sedotan dan sendok plastik, mancis dan sisa plastik kecil berwarna putih yang biasa digunakan sebagai bungkus sabu, namun saat dilakukan tes urine terhadap keduanya, ternyata hasilnya positif menggunakan narkoba.

“Jadi di lokasi itu kita jumpai dua laki-laki yang mencurigakan, lalu kita lakukan tes urine, ternyata hasilnya positif menggunakan narkoba," kata Sugiono.

"Kedua pria tersebut langsung diboyong dan kita amankan ke Polres Sibolga untuk dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral