Nelayan di Muba Tewas Dimangsa Buaya.
Sumber :
  • Puja

Dikira Tenggelam di Sungai Sembilang, Nelayan di Musi Banyuasin Ternyata Dimangsa Buaya!

Kamis, 9 November 2023 - 13:22 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Yanto (40) seorang nelayan yang tengah memancing diduga tenggelam di perairan Sungai Sembilang, di Kecamatan Lalan Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, ternyata dimangsa buaya saat tengah menambatkan perahu miliknya. Korban ditemukan dalam kondisi tubuhnya sudah tidak utuh lagi.

Korban hilang pada Minggu (5/11/2023) saat berada di Sungai Sembilang, tim gabungan TNI-Polri bersama warga melakukan pencarian dan ditemukan pada Rabu (8)11/2023).

Jasad korban sudah hampir membusuk, setelah dilakukan visum di Puskesmas Kecamatan Lalan korban dinyatakan diterkam buaya karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh korban.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Imam Syafi'i melalui Kapolsek Lalan, Ipda Zulkarnain mengatakan, warga melihat dua ekor buaya di samping jasad korban saat tengah melakukan pencarian.

"Korban bernama Yanto, sudah kita temukan dalam kondisi meninggal dunia, sebelumnya selama tiga hari kita lakukan upaya pencarian. Diduga korban tewas akibat dimangsa buaya, karena ditubuh korban terdapat beberapa gigitan biaya bahkan ada bagian tubuh korban yang hilang," pungkas Kapolsek, Kamis (9/11/2023).

Usai dilakukan visum, korban kemudian dimakamkan di Desa Ringin Agung, Kecamatan Lalan, yang dihadiri oleh kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat, juga anggota Kepolisian Polsek Lalan serta Babinsa. (pka/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral