Evakuasi Jasad Korban..
Sumber :
  • Puja

Penemuan Mayat Terapung di Sungai Musi, Diduga Bocah SD yang Hilang Tenggelam

Selasa, 21 November 2023 - 15:24 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Aparat Kepolisian Polsek Sekayu, bersama Tim BPBD menemukan sesosok mayat laki-laki yang terapung di perairan Sungai Musi di kawasan Kelurahan Kayu Are, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Selasa (21/11/2023) siang.

Mayat ini diduga merupakan pelajar SD bernama Alfaris (10) anak pasangan Ibrahim dan Titik Susanti, warga Desa Sukarami, Kecamatan Sekayu, yang hilang tenggelam di Sungai Musi pada dua pekan lalu.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk, dan berada di tepian perairan Sungai Musi. Awalnya korban diduga tenggelam saat tengah mandi dan bermain perahu di Sungai Musi yang berada di belakang rumah korban.

Kapolsek Sekayu, AKP Suventri, melalui Kanit Reskrim, Ipda Rusdi mengatakan, setelah dievakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Sekayu untuk dilakukan visum.

"Jasad korban diduga merupakan pelajar SD yabg hilang tenggelam dua pekan lalu, dan saat ini tengah kita lakukan visum. Sementara keluarga korban memastikan bahwa jasat korban adalah Alfaris (10) warga Sukarami,” pungkas Ipda Rusdi.

Rencananya jasad bocah tersebut akan langsung diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan, setelah hasil visum dari RSUD Sekayu dinyatakan benar. (pka/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral