Proses pencarian korban..
Sumber :
  • Puja

Seorang Gadis di Musi Banyuasin Hilang Tenggelam di Sungai Musi Saat Mandi

Rabu, 22 November 2023 - 10:45 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Seorang gadis atau wanita muda, bernama Novi (24) warga Desa Muara Punjung, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, hilang dan diduga tenggelam serta terseret arus Sungai Musi, saat dirinya tengah mandi, pada hari Selasa (21/11/2023).

Korban tak kunjung pulang ke rumah, sehingga keluarga korban bersama warga berusaha untuk mencari keberadaan korban di sungai, namun tak juga ditemukan. Sementara aparat TNI-Polri dan BPBD yang mendapatkan laporan warga, langsung mendatangi lokasi dan mencari korban dengan menggunakan perahu karet.

Kondisi air Sungai Musi saat ini cukup deras, sehingga Tim gabungan kesulitan untuk melakukan pencarian, dan hingga hari ini, Rabu (22/11/2023) korban belum juga ditemukan.

"Kita saat ini masih melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet, dan juga dibantu warga yang menggunakan perahu kayu, namun belum juga ditemukan. Selain kita melakukan pencarian di lokasi tenggelamnya korban, juga kita menyisir hingga lima kilometer,” pungkas Alfikar, Ketua Regu BPBD Muba, Rabu (22/11/2023).

Rencananya Tim gabungan akan menambah personel dan bantuan dari Tim SAR untuk melakukan pencarian. Bahkan, beberapa penyelam juga akan didatangkan, untuk melakukan penyelaman agar koban segera ditemukan. (pka/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:35
02:49
05:29
03:51
01:54
05:56
Viral