Korban terbaring di rumah sakit..
Sumber :
  • Tim tvOne/Puja Kesuma

Komplotan Rampok di Musi Banyuasin Tembak Kepala Pemilik Warung

Kamis, 30 November 2023 - 10:53 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Aksi perampokan terjadi di sebuah toko di kawasan Desa Toman, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan pada Kamis malam (29/11)2023). Kawanan perampok bersenjata api ini, menyatroni sebuah toko manisan dan menembak pemiliknya yang  sedang menjaga toko bernama Rico Setiawan (24).

Kawanan perampok yang mengendarai mobil Avanza tanpa menggunakan nomor polisi ini langsung masuk ke dalam toko dan menyuruh korban masuk rumah. Para pelaku menggasak uang jutaan rupiah, serta telepon genggam. Usai beraksi, komplotan perampok yang berjumlah empat orang ini kemudian menembak korban sehingga korban kritis dan dilarikan ke RSUD Sekayu.

Usai melancarkan aksinya, para perampok kemudian kabur. Aparat kepolisian Polsek Babat Toman bersama Unit Buru Sergap Polres Musi Banyuasin langsung memburu pelaku.

"Kasus perampokan ini masih kita dalami dan kita masih melakukan pengejaran,” ungkap Kapolres Musi Banyuasin AKBP Imam Syafi'i melalui Kapolsek Babat Toman AKP Rama Yudha, Kamis (30/11/2023).

Saat ini korban masih dirawat di RSUD Sekayu dan masih dalam kondisi kritis dengan luka di kepala korban. (pka/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral