Kapolrestabes Medan,Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda saat berikan keteragan pers..
Sumber :
  • Tim tvOne/Bahana

Anak Salah Satu Hakim PN Medan Diduga Turut Menganiaya Siswa MAN 1, Kapolrestabes: Masih Didalami Petugas

Kamis, 30 November 2023 - 15:07 WIB

Medan, tvOnenews.com - Kasus penganiayaan yang dialami oleh Muhammad Habib Dalimunthe (14) siswa yang duduk di bangku kelas 10 MAN 1 Medan kian menemui titik terang. Salah satu terduga pelaku yang berstatus alumni dan sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas di Kota Medan disebut-sebut anak salah satu Hakim Pengadilan Negeri Medan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, menyebutkan bahwa hal tersebut masih dalam penyidikan pihaknya. "Itu masih dalam pendalaman dan memang ada beberapa lagi yang belum kita amankan," katanya ketika dikonfirmasi tvOnenews, Kamis (30/11/2023) siang.

Dia juga mengatakan bahwa dalam proses penangkapan dua tersangka lainnya tidak ada kendala hanya ada beberapa teknis yang biasa dilakukan Tim Opsnal. "Dalam penangkapan hal biasa teknisnya di lapangan, yang jelas memang tim kami sedang bekerja dan mohon doanya agar kasus ini dapat terungkap jelas," bebernya.

Sebelumnya diberitakan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa mengatakan bahwa kasus ini dipicu sakit hati hingga akhirnya melakukan balas dendam. Satreskrim Polrestabes Medan dalam kasus ini menetapkan empat orang tersangka dan sudah mengamankan dua pelaku bernama Ahmad Halim dan satu pelaku lain yang masih di bawah umur.

"Untuk dua pelaku sudah kita amankan dan sedang dalam pemeriksaan," katanya ketika dikonfirmasi tvOnenews, Minggu (26/11) sore. (bsg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral