Satreskrim Polrestabes Medan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Bahana

Anak Salah Satu Hakim PN Medan Ditangkap Terkait Kasus Penganiayaan Siswa MAN 1 Medan

Minggu, 3 Desember 2023 - 09:47 WIB

Medan, tvOnenews.com - Satuan Reserse Krimal Polrestabes Medan kembali mengamankan satu pelaku perundungan dan penganiayaan terhadap Muhammad Habib Dalimunthe (14) siswa yang duduk di bangku kelas 10 MAN 1 Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, mengatakan bahwa pihaknya sejauh ini sudah mengamankan tiga pelaku. "Satu pelaku lainnya atas nama Fauzi sudah kita amankan dan sudah kita tahan. Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan," ucapnya ketika dikonfirmasi tvOnenews.com, Sabtu (2/12/2023) siang.

Informasi yang beredar, dikatakan bahwa pelaku atas nama Fauzi adalah anak seorang hakim yang bertugas di Pengadilan Negeri Medan. Namun sebelumnya, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menyebutkan bahwa hal tersebut masih dalam penyelidikan pihaknya.

"Itu masih dalam pendalaman dan memang ada beberapa lagi yang belum kita amankan," katanya ketika dikonfirmasi tvOnenews.com, Kamis (30/11) lalu.

Ia pun berjanji akan mengusut tuntas kasus perundungan dan penganiayaan yang terjadi di lingkungan sekolah ini. "Mohon doanya, kami juga akan mengusut tuntas kasus ini. Agar tidak ada lagi kejadian-kejadian serupa di lingkungan sekolah yang nantinya bisa merusak generasi penerus bangsa," tandasnya. (bsg/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral