Tangkapan layar seorang siswi SMA di Bandar Lampung memperagakan tindakan yang mengarah ke sikap asusila..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

Update! Siswi Asal Bandar Lampung yang Peragakan Tindakan Asusila Akibat Paksaan Teman Sekolah Alami Trauma

Selasa, 5 Desember 2023 - 17:30 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - MU, siswi asal Bandar Lampung yang dipaksa memperagakan tindakan yang mengarah ke asusila karena perundungan alami trauma psikis. Korban mengalami depresi hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit jiwa setempat. 

Pemeriksaan itu didasari adanya perubahan sikap korban usai terjadinya perundungan. "Dari rumah sakit itu, memang tidak sakit, tapi karena trauma karena bullying," kata keluarga korban, Citra, Selasa (5/12).

Citra mengungkapkan, mengetahui korban mengalami trauma dan depresi, keluarga kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kurungan Nyawa, Provinsi Lampung.

Akibat aksi perundungan tersebut, korban mengalami depresi berat hingga berteriak-teriak dan menangis. Bahkan MU dibawa orangtuanya ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa kondisi kejiwaan dan mentalnya. Korban tidak lagi sekolah sejak Jumat (1/12).

"Pihak rumah sakit menyatakan korban tidak menderita sakit dan menduga korban mengalami perundungan. Adik saya sekarang masih trauma belum mau sekolah, sementara tinggal di rumah neneknya dulu," ungkap Citra.

Remaja perempuan berusia 18 tahun tersebut mendapatkan bullying atau perundungan dari lima orang teman satu kelasnya. Korban diperintahkan oleh lima orang pelaku perundungan untuk memperagakan gerakan asusila disertai suara rintihan.

"Adik saya disuruh memperagakan tindakan asusila kemudian divideokan, disaksikan satu kelas," kata Citra Pradipta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral