Video tangkapan layar menunjukkan hingar bingar pesta layaknya dugem di kampus..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pebri

Viral Video Dugem di Kampus, Ini Klarifikasi Poltekpar Palembang

Rabu, 6 Desember 2023 - 13:29 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Sempat heboh dan viral sebuah video yang tersebar di media sosial, mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang yang melakukan dugem di dalam kampus

Dalam video berdurasi 50 detik tersebut dinarasikan bahwa kegiatan hura-hura mahasiswa dilakukan di dalam kampus dengan gemerlap layaknya tempat hiburan, hari Jumat (1/12/2023).

Terkait hal tersebut, Direktur Poltekpar Palembang, Anwari Masatip langsung memberikan klarifikasi. Menurutnya narasi dugem yang dituliskan oleh sang Dj dinilai telah menyebabkan kabar negatif bagi lembaga pendidikan yang dipimpinnya.

"Video viral ini merupakan sebagian kecil dari kegiatan positif yang telah dilakukan sebelumnya. Justru yang viral adalah penampilan FDJ yang disebut sebagai 'dugem'. Momen itu pun hanya berlangsung 20 menit," kata Anwari, Rabu (6/12/2023).

Anwari menjelaskan, video hasil rekaman sang FDJ Shinta telah menimbulkan mispersepsi diantara masyarakat. Acara yang awalnya merupakan kegiatan Function itu dikonsep untuk kegiatan yang dilakukan pada penghujung pembelajaran teori dan praktik dari mahasiswa Poltekpar.

Kegiatan ini dilakukan diakhir semester dengan membuat acara seperti euforia gembira sebelum menyambut Ujian Akhir Semester (UAS).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral