Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor.
Sumber :
  • Tim tvOne/Syaren Situmorang

Geramnya Bupati di Lokasi Banjir Bandang Humbahas Sumut: Satpol PP Ke Sana, TNI Ke Sono, Polisi Ke Sana

Kamis, 7 Desember 2023 - 21:06 WIB

Humbahas, tvOnenews.com - Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor marah marah di lokasi banjir bandang dan longsor si Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut), Kamis (7/12/2023).

Namun belum diketahui pasti apa sebenarnya pemicu orang nomor satu di Humbahas itu meradang. "Jangan nanti Satpol PP pergi ke sana, TNI ke sono, Polisi ke sana," celetuk Dosmar saat memimpin pembentukan tim petugas gabungan untuk membersihkan material longsor dari rumah warga yang terdampak.

"Kita sekarang disorot masyarakat. Kalau kita tidak membantu masyarakat, mohon maaf ini. Ngapain kita kita ini di sini, padahal udah capek ini," tegas Dosmar yang saat itu, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto ada disampingnya.

"Jadi jangan sampai kita udah capek dibully orang. Gara gara apa? Terima kasih," sambung Bupati Humbahas.

Sebelumnya, Dosmar menyampaikan agar petugas gabungan membersihkan material longsor dari rumah warga. Karena korban banjir bandang dan longsor sudah bosan berada di pengungsian pasca bencana terjadi, Jumat (1/12/2023).

"Warga sekarang, rumah kami sudah kami tinggali, kapan dibersihkan. Jadi saya sampaikan, ada tim dari Satpol PP, tim dari Damkar, TNI, Brimob dan tim dari Polres," jelasnya.

Awak media mencoba mengkonfirmasi Bupati Dosmar di lokasi, namun ia masih enggan berkomentar. "Nanti lah, kita atur dulu ini," pungkasnya sambil berlalu meninggalkan awak media.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
08:30
Viral