Proyek Gagal Lampu Pocong Kota Medan..
Sumber :
  • Bahana

Proyek Lampu Pocong yang Gagal Senilai Rp21 Miliar Kini Ditangani Satreskrim Polrestabes Medan

Sabtu, 9 Desember 2023 - 18:12 WIB

Medan, tvOnenews.com - Proyek gagal lampu hias dengan sebutan Lampu Pocong tersebut diketahui masih berdiri tegak di beberapa ruas jalan Kota Medan.

Berdirinya tegak beberapa lampu pocong tersebut diketahui di sekitaran Jalan Sudirman dan Jalan Pangeran Diponegoro yang masih tertata rapi.

Tidak hanya itu, tampak pula beberapa lampu yang terlihat menyala di Jalan Imam Bonjol arah Tempat Kuliner Polonia Sky Park.

Padahal, Wali Kota Medan Bobby Nasution beberapa waktu lalu telah meminta Inspektorat Medan untuk memeriksa proyek tersebut.

Hasil dari pemeriksaan inspektorat itu, Menantu Presiden RI Jokowi mengatakan, apabila sampai dalam tenggat waktu yang diberikan para kontraktor tidak membayar maka akan di bawa ke ranah hukum.

Dari data yang didapat tvOnenews.com dapatkan masih ada beberapa kontraktor yang belum bayar. Kemudian masih ada beberapa ruas jalan terdapat lampu pocong yang masih berdiri rapi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebutkan bahwa kasus tersebut sedang dalam penyidikan pihaknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
01:09
02:07
03:49
01:14
08:35
Viral