Rapat Konsolidasi di Pali Sumsel..
Sumber :
  • Boris

Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran Pali Sumsel, Target Peroleh Kemenangan 60 Persen

Selasa, 12 Desember 2023 - 06:06 WIB

Pali, tvOnenews.com - Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka, nomor urut 2, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), menggelar rapat konsolidasi, di Kabupaten Pali, Senin (11/12/2023).

Hadir dalam konsolidasi tersebut, para ketua dan pengurus partai politik yang ada di Kabupaten Pali, pengusung Capres dan Cawapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran, di antaranya Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, Garuda, dan PSI.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumsel, Mawardi Yahya, optimis bahwa pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan di Provinsi Sumsel pada pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikannya usai menggelar rapat konsolidasi di Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali, pada Senin (11/12/2023).

“Yang jelas saat ini kita sudah melangkah dengan mengadakan konsolidasi tingkat kabupaten. Kami berjuang bagaimana mensosialisasikan program-program Pak Prabowo dan Mas Gibran supaya benar-benar sampai kepada masyarakat. Karena menurut kami sudah jelas, program tersebut sudah disampaikan terus kemana-mana dan tidak diragukan lagi. InsyaAllah, inilah mungkin salah satu jalan keluar untuk memperbaiki atau paling tidak dapat menghilangkan kemiskinan di negeri ini,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan, bahwa semua partai politik pengusung sudah sepakat tidak ada yang lain ke depannya, supaya Prabowo-Gibran menjadi pemimpin bangsa ini.

Selain itu, menurutnya pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 memiliki potensi besar untuk memenangkan Pemilu dalam satu putaran, dan pihaknya juga menargetkan khususnya di Kabupaten Pali kemenangan 60 persen pada Pilpres 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral