Proses evakuasi korban pembunuhan di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Puja Kesuma

Satu Keluarga di Musi Banyuasin Ditemukan Tewas, Begini Kehidupannya Sehari-hari

Kamis, 21 Desember 2023 - 14:37 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Tewasnya satu keluarga yang diduga dibunuh, warga Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, pada Rabu (20/12) masih terus dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian Polres Musi Banyuasin.

Keempat korban merupakan seorang ayah bernama Heri (50) dan dua anaknya Marsel (12) Aurel (5, serta seorang nenek Jurai (70). Semuanya ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di tiga lokasi yang berbeda.

Keempat korban tinggal di sebuah rumah panggung yang jauh dari pemukiman warga lainnya, dan hidup terpencil di tengah kebun. Menurut warga, Heri yang sudah bercerai dengan isterinya, harus mengasuh kedua anaknya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar dan Taman Kanak-kanak.

Saat ditemukan, keempatnya sudah membusuk, dan ditemukan oleh warga yang sedang membersihkan kebun. Korban diduga dibunuh karena sepeda motor serta benda berharga milik korban juga hilang, sementara para korban dipenuhi dengan luka bacokan di tubuhnya.

"Sudah lama mereka tinggal di rumahnya itu, rumahnya itu terpencil dan di tengah kebun. Padahal sebelumnya korban ketemu dengan saya dan mengobrol biasa, setelah mendapat kabar, korban meninggal dunia, saya yakin itu dibunuh,” ungkap Edi warga Sekayu.

Kondisi rumah empat korban tewas dibunuh di Musi Banyuasin. (tim tvOne/Puja Kusuma)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral