Polisi evakuasi satu keluarga di Musi Banyuasin korban pembunuhan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Puja Kesuma

Empat Jenazah Korban Pembunuhan Satu Keluarga Selesai Diautopsi, Begini Penjelasan Polisi

Jumat, 22 Desember 2023 - 13:54 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Empat jenazah satu keluarga korban dugaan pembunuhan dan pembantaian, yang ditemukan telah membusuk, sudah selesai diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Jenazah keempat korban, yakni Heri (50) Jurai (70) Marsel (12) serta Aurel (5) langsung dibawa ke pemakaman umum di Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Jumat (22/12). 

Untuk mengungkap misteri pembunuhan satu keluarga ini, polisi juga membentuk tim gabungan Polres Muba bersama Tim Jatanras Polda Sumatra Selatan untuk memburu para pelaku.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Imam Syafi’i, melalui Plt Kasat Reskrim Iptu Dedi Kurniawan mengatakan, saat ini pihaknya tengah memeriksa beberapa saksi terkait tewasnya keempat korban, dan diduga keempatnya tewas dibunuh secara berencana.

"Kita akan turunkan tim dari Tim Serigala Polres Muba, dan dibantu Tim Jatanras Polda Sumatra Selatan untuk mengungkap dan memburu para pelaku dugaan pembunuhan satu keluarga tersebut. Keempat korban sudah selesai kita lakukan autopsi dan langsung dimakamkan,” pungkas Iptu Dedi Kurniawan kepada tvOnenews.com.

Polisi juga mengacu pada dugaan pencurian yang disertai kekerasan, sebab, pada tubuh para korban dipenuhi luka hingga kondisinya mengenaskan, serta beberapa barang berharga milik korban hilang. (pka/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
Viral