Petugas amankan bandar sabu..
Sumber :
  • Tim tvOne/Bahana

Gerebek Kampung Narkoba, Polrestabes Medan Amankan Pengedar dan Operator Judi

Jumat, 22 Desember 2023 - 14:31 WIB

Medan, tvOnenews.com - Dikenal dengan kawasan yang rawan peredaran gelap narkoba, Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan kembali menggerebek bantaran Sungai Belawan di Gang Tower dan Gang Pantai, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (22/12).

Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan, AKBP Jhon Rakutta Sitepu, menyebutkan bahwa penggerebekan kali ini berdasarkan informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran dan penggunaan narkoba di kawasan ini secara terang-terangan.

"Hari ini kita melakukan penggerebekan, usai beberapa kali kita menerima laporan dari masyarakat terkait aktivitas para pelaku narkoba melakukan transaksi dan menggunakan narkoba di wilayah ini secara terang-terangan," katanya saat diwawancarai tvOnenews.com.

Dalam penggerebekan kali ini, petugas kembali melakukan under cover buy (menyamar sebagai pembeli) sehingga berhasil mengamankan satu pengedar narkoba yakni AA (23). Tidak hanya itu, barang bukti berupa paket sabu siap edar, uang hasil penjualan beserta alat isap sabu dan bong juga turut diamankan oleh petugas.

Petugas juga menemukan dua unit mesin judi ketangkasan jenis tembak ikan dan mengamankan dua operator judi.

Penggerebekan kali ini, petugas kepolisian yang juga berkolaborasi dengan Satpol PP Kota Medan dan Pemerintah Kecamatan Medan Sunggal juga menghancurkan bangunan di bantaran sungai yang tidak memiliki izin dan selama ini dijadikan tempat penjualan dan penggunaan narkoba.

Pelaku pengedar narkoba ini kemudian diboyong petugas ke Polrestabes Medan guna dilakukan penyidikan dan pengembangan untuk meringkus pemasok sabu di wilayah tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral